Senin, 11 September 2017

Tips Menata Ruang Tamu yang Kecil Agar Terlihat Luas


dekorasi rumah agar terlihat lebih hidup - Ruang tamu harus terkesan nyaman dan indah, karena dalam ruang tamu siapa saja yang bertandang kerumah Kamu juga akan menilainya isi rumah Kamu. Untuk Kamu yang memiliki rumah yang ruang tamunya kecil, ada cara-cara pengaturan furniture dan design ruang tamu agar dapat terlihat luas, berikut ini cara menata ruang tamu yang kecil agar terlihat lebih luas :

Merapatkan furniture ke dinding 
cara membuat kerajinan tangan dari kayu triplek dengan tempatkan furniture agar melekat rapat pada dinding dengan bentuk l. Begitu maka ruang yang kosong pada ruang tamu semakin lebih luas. Diluar itu, dalam melakukan penentuan ukuran mebel harus di cocokkan dengan ukuran ruangan. Bila ruang tamu Kamu memiliki ukuran kecil, maka pilihlah furniture yang memiliki ukuran kecil juga.

Buat ruang tamu tanpa ada sekat 
Buat ruang tamu tanpa ada sekat berpengaruh pada luasnya suasana interior rumah. Penggabungan ruang tamu dengan ruang beda seperti ruang keluarga juga akan buat ruangan terlihat lebih luas. Dengan memberi sekat permanen pada rumah, juga akan buat dalam rumah terlihat lebih sempit.

Design jendela dan pintu 
Kamu dapat buat ide kreatif tempat penyimpanan barang jendela yang luas dengan kaca bening untuk menyingkirkan kesan sempit pada ruangan. Diluar itu juga untuk pemakaian pintu dianjurkan memakai jenis dua pintu untuk ruang tamu yang sempit. Lalu buat ventilasi yang cukup besar di bagian atas pintu atau jendela.

0 komentar:

Posting Komentar