Minggu, 26 Agustus 2018

Langkah Sederhana Hilangkan Bau Kaki

Image result for Langkah Sederhana Hilangkan Bau Kaki

sepatu safety murah - Telah mengambil langkah mendekati pria dambaan, menyengaja menggunakan gaun terunggul, tetapi waktu di dekatnya ia tampak tidak nyaman karena berbau yang datang dari kaki Kamu. D'oh, rusak semua gagasan. Baca panduan Cosmo tersebut untuk hentikan masalah berbau tidak enak di kaki Kamu.

Rendam Dengan Teh Hitam
Teh hitam rupanya bukan sekedar berguna untuk diminum. Merendam kaki dengan teh hitam nyatanya bisa saja pilihan untuk mengatasi permasalahan berbau kaki Kamu. Asam tannin dalam teh bercitarasa kuat ini bisa membunuh bakteri pemicu berbau pada kaki yang mungkin terselip di sela-sela kuku serta sulit dibikin bersih waktu mandi. Teh hitam dapat juga tutup pori-pori hingga tidak gampang dimasuki bakteri serta membuat kaki Kamu kering lebih lama.


Buang Sel Kulit Mati
Sel kulit mati yang melekat pada kaki janganlah disimpan sampai kadaluarsa. Dengan teratur Kamu mesti kerjakan pembersihan kaki sekurang-kurangnya satu minggu sekali. Bila Kamu tidak miliki waktu senggang untuk lakukan foot spa, kumpulkan saja garam kasar serta air hangat untuk bersihkan kaki.

Tahan Keringat
Keringat berlebihan ialah salah satunya biang keladi muncul berbau tidak enak di kaki Kamu. Beberapa lotion atau cream dapat Kamu pakai untuk meredam keringat yang keluar terlalu berlebih. Kamu dapat menerapkannya sesudah mandi atau sebelum kenakan sepatu waktu ingin melakukan aktivitas.

Selingi Penggunaan Sepatu
Sepatu jenis boot yang tertutup mungkin tetap menjadi andalan tampilan Kamu. But dear, ada banyak kan koleksi sepatu yang dapat Kamu pakai. Kurangi penggunaan sepatu dengan jenis tertutup kelamaan, karena kaki Kamu tidak akan dapat bernapas dengan bebas waktu menggunakan sepatu jenis itu.

0 komentar:

Posting Komentar