Rabu, 10 April 2019

5 Sepatu Cowok yang Cocok Kamu Pakai saat Liburan ke Malang

Image result for 5 Sepatu Cowok yang Cocok Kamu Pakai saat Liburan ke Malang

Sebab Malang mempunyai tujuan wisata yang lengkap, saya akan pilih Malang menjadi contoh pemakaian sepatu yang pas berdasarkan obyek wisata.

Malang miliki banyak tujuan dengan ciri-ciri berlainan. Dapat disebut, tujuan wisata Malang cukuplah komplet, dari mulai gunung, pantai, museum, air terjun semua ada.

Tidak semua sepatu pas dengan tujuan wisata Malang. Kamu mesti sesuaikan sepatu sesuai situasi tempat yang akan didatangi.Tidak hanya agar tampak bagus, tetapi pun untuk kenyamanan serta keamanan kakimu.

1. Gunakan sneakers andalan kamu bikin berjalan-jalan enjoy 

Sepatu sneakers sangat pas jika kamu gunakan berjalan-jalan enjoy. Tidak hanya museum angkut, kamu pun pas pilih model sepatu safety ini di Jawa timur Park, Batu Night Spectacular, Selecta, serta Alun-alun Malang).

Pilih mode sneakers yang sederhana dengan warna netral agar kamu gampang memadupadankan dengan bajumu.

2. Jika kamu merencanakan berkunjung ke Coban Rondo, yakinkan menggunakan running shoes atau sport shoes 

Medan yang ditempuh waktu ke arah Coban Rondo, Paralayang Batu, Air Terjun Sumber Pitu, serta wisata alam yang lain tidak mudah lho. Running shoes, sports shoes atau sport sneakers akan membuat kakimu nyaman mengambil langkah di medan yang cukuplah berat.

3. Sepatu boot dapat jadi andalan waktu menjejaki tanjakan Kawah Bromo 

Dibanding gunakan sandal gunung buat nanjak Bromo, lebih baik gunakan sepatu boot. Memang, tanjakan Kawah Bromo tidak ekstrim, kamu perlu menjejaki anak tangga saja atau bahkan juga naik kuda. Tetapi, bukan bermakna kamu bebas gunakan mode sepatu sesuka hati. Sepatu boot pas untuk medan Bromo. Kakimu akan terproteksi dari pasir-pasir serta krikil. Diluar itu, sepatu boot pun cukuplah nyaman dipakai trekking di sabana Bromo, jadi kamu tidak butuh ubah sepatu.

4. Siapa katakan Mall cuma buat cewek, berjalan-jalan di Malang Town Square (matos) dengan boat shoes deh, cewek-cewek Malang akan banyak yang melirikmu! 

Saya tidak typo lho saat menulis boot sama boat. Sebab boot serta boat shoes ialah dua type sepatu yang berlainan. Seperti namanya, mode sepatu ini serupa sekali seperti kapal. Umumnya terbuat berbahan kanvas serta kulit.

Boat shoes begitu pas bila kamu padupadankan dengan celana jeans serta baju casual. Begitu cocok bila kamu gunakan buat berjalan-jalan di mall.

5. Sensasi berjalan-jalan bertelanjang kaki di pantai memang sengit, tetapi water shoes semakin dapat membuat perlindungan kakimu 

Belum juga bila kamu ingin telusuri pantai dengan garis yang panjang. Kamu mesti berjalan cukuplah jauh dengan pasir pantai yang tidak selamanya mulus. Karang, bulu babi, serta sampah dapat melukai kakimu. Waktu menjumpai medan semacam ini, water shoes dapat jadi andalan.

Jadi, saat kamu pilih Pantai Balekambang, Pantai Bajul mati, Pantai Goa China atau Pantai Ngaliyep menjadi tujuan, janganlah lupa input water shoes ke ransel ya.

***
Jadi cowok janganlah begitu cuek, kamu harus juga memerhatikan tampilan. Bagaimana ingin dapet cewek jika kamu saja tidak perhatian sama diri pribadi. Yuk ah bob, mulai perduli dengan penampilanmu waktu traveling. Agar lebih kece, tahu type sepatu yang sesuai tempat wisata.

0 komentar:

Posting Komentar