Kamis, 28 Mei 2020

TIPS MEMILIH SEPATU PRIA BERDASARKAN BENTUK KAKI



sepatu mempunyai banyak peranan yakni salah satunya nya membuat perlindungan kaki dari kotoran waktu kita ada di luar rumah , disamping itu sepatu juga jadi fashion item yang sering jadi perhatian sejumlah besar pria atau wanita. Beberapa pria umumnya mempunyai hasrat trsendiri dalam pilih sepatu, serta beberapa pria umumnya bukan hanya mempunyai satu pasang sepatu, tidaklah heran memang seorang pria mempunyai lebih satu koleksi sepatu di rack sepatu punya mereka. Tetapi sayangnya seringkali beberapa pria beli sepatu tanpa ada memerhatikan beberapa keriteria yang semestinya dperhatikan sebelum beli sepatu itu. jual sepatu safety bisa menjadi solusi untuk kamu.

Berikut panduan pilih sepatu pria berdasar bentuk kaki

Pilih Sepatu Berdasar Bentuk Kaki Ramping
Bentuk kaki yang ramping tak perlu disibukan untuk kepentingan pilih sepatu , bentuk kaki ramping benar-benar pas menggunakan sepatu tipe apa saja termasuk juga sepatu dengan bentuk lancip, boots, slip on, pantofel.

Pilih Sepatu Berdasar Bentuk Kaki Lebar
Bentuk kaki lebar memang seringkali kita jumpai pada kaki pria, pria dengan kaki yang melebar pada bagian depan ini harus lupakan pilih sepatu pria dengan bentuk lancip seperti sepatu korea, anda akan aneh bila menggunakan nya. pria dengan kaki lebar semakin pas menggunakan sepatu kanvas yang cukup tebal atau sepatu boot untuk tutupi kaki yang lebar barusan.

0 komentar:

Posting Komentar