Selasa, 25 Agustus 2020

Cowok Keren Wajib Kenal 11 Model Sepatu Pria ini

Chukka Shoes

Bagi beberapa cowok yang ingin tampil kece, kamu tidak perlu tetap gunakan sneakers atau canvas shoes ke mana-mana, lho. Kamu dapat bertambah tampil kece dengan beberapa jenis sepatu pria berikut ini. Yuk baca!

Monk Strap

Mode sepatu pria yang ini namanya Monk Strap. Umumnya sich pas sekali buat yang berpenampilan indie British begitu. Walau kamu hanya gunakan baju flanel, tetapi jika dipaduin dengan Monk Strap ini ditanggung kamu jadi semakin kece. Sepatu pria mode yang ini memang banyak ragamnya, dari mulai yang single dan double. Ditambah lagi untuk yang mode saat ini, sudah ada tuch yang triple yang semakin tinggi. Jika umumnya sepatu pria diikat dengan tali, jika ini tinggal kamu klip saja gunakan pengait dibagian bagian samping. Bertambah stylish.

Loafer Shoes

Tidak hanya cewek saja lho yang dapat gunakan Loafer karenanya jadi salah satunya koleksi sepatu pria kasual yang termasuk juga "must have item" sekali sebab dapat untuk beberapa occasion dan gampang untuk digunain. Untuk mode sepatu ini umumnya digunain untuk cowok-cowok berpenampilan Indie. Dipaduin dengan baju dan sepatu chino saja jadi classy sekali.

Chukka Shoes

Perbedaannya dengan Derby Shoes, Chukka Shoes ini mempunyai high ankle serta biasanya cuma dihiasi dengan 2-3 lubang untuk tali sepatunya. Memiliki bentuk benar-benar simpel serta minimalis, benar-benar pas untuk acara enjoy. Umumnya sich sepatu yang ini dipaduin dengan skinny jeans.

Brogue Shoes

Brogue Shoes memang nampak sepintas seperti dengan Oxford Shoes. Tetapi perbedaannya, Brogue Shoes ini mempunyai lubang-lubang keunikan vintage yang semakin banyak serta lebih dekoratif. Untuk kamu yang berpenampilan stylish, Brogue Shoes bertambah pas untukmu nih. Sepatu boot berkualitas dengan harga terjangkau dapat Anda temukan dengan mudah hanya di tempat jual sepatu safety .

Oxford Shoes

Mode sepatu pria yang ini betul-betul everlasting sebab dari dahulu sampai saat ini masih dapat outstanding serta memberi kesan-kesan yang sophisticated kekinian sekali. Untuk kamu yang ingin tampil casual atau resmi, sepatu pria yang ini dapat sekali jadi jagoan setiap hari.

The Chelsea Boots

Ingin berpenampilan manly tetapi masih stylish? Dapat kok! Jika kamu umumnya bertambah senang gunakan sepatu boots a la Dr. Martens, coba saat ini mulai tambahin koleksi sepatu priamu dengan Chelsea Boots ini. Umumnya memang digunain untuk winter dengan bahan suede, tetapi dapat kamu gunain di waktu musim dingin a la di Indonesia yakni musim hujan. Modenya sederhana dengan dialek karet disamping kiri serta kananya untuk mempermudah masukkan kaki ke sepatu.

Slip on

Nah, untuk kamu yang setiap harinya berpenampilan casual, mode sepatu pria kasual yang namanya slip on ini dapat jadi pilihan setiap hari. Terdapat beberapa merek yang tawarkan sepatu pria yang ini. Dari mulai yang berdesain sederhana sekali sampai yang high fashion, dapat sesuai dengan style serta watakmu.

Wingtip Boot

Wingtip boots ini modenya cukup sedikit sama juga dengan Brogue Shoes dengan high ankle, yang lain hanya sisi sol di bawahnya yang bertambah lebar.

The Derby Shoes

Jika ingin berpenampilan casual, jangan hanya nambahin koleksi sepatu priamu dengan sneakers casual sebab The Derby Shoes ini kece sekali digunakan ke universitas, kantor atau untuk nge-date. Memiliki bentuk sederhana sich pada intinya, cuma memiliki bahan suede dengan mode tali untuk pengaitnya dengan sol yang tipis.

Cap Toe Boots

Cap Toe adalah salah satunya sepatu pria yang sejenis dress boots alias boots dengan shaft yang bertambah panjang atau tinggi. Umumnya sich tipe sepatu pria yang ini digunain untuk acara-acara resmi. Tampil stylish tetapi masih manly kok!

Boat Shoes

Nah, paling akhir nih untuk mode sepatu pria kasual, yang ini memang masih jadi banyak favorite anak muda yang masih ingin tampil classy. Anak muda umumnya bertambah senang menggabungkan Boat Shoes ini dengan folded chino pants.

0 komentar:

Posting Komentar