Kamis, 10 Oktober 2019

6 Cara Menemukan Sepatu yang Pas dengan Bentuk Kaki


Kaki mempunyai pekerjaan berat. Organ badan ini harus memikul beban badan pemiliknya, yang terkadang beban badan itu tidak mudah.

Sepatu, tidak pelak jadi kawan dekat kaki. Tidak hanya memberi pijakan, terhindar dari kepanasan waktu kaki menapak di aspal, atau menahan tertusuk benda tajam, sepatu sebenarnya mempunyai peranan lain tidak hanya jadi pelindung kaki, yakni peranan estetika alias keindahan.

Sebab digunakan dalam periode waktu lama, sedapat mungkin pilih sepatu yang nyaman. Walau banyak yang katakan untuk tampil cantik harus mengorbankan kenyamanan, tetapi jangan sampai ini diaplikasikan pada kakimu, Ladies.

Nomer sepatu bukan hanya satu tolok ukur dalam pilih jual sepatu safety . Kenapa? Pasalnya menurut Adeeva, desainer sepatu, walau mempunyai ukuran kaki yang sama, sebenarnya bentuk kaki tiap individu itu unik.

Bentuk kaki bisa digolongkan jadi dua type. Pertama type bentuk kaki pendek atau lebar, dan ke-2 type bentuk kaki panjang atau ramping.

Type kaki lebar umumnya dipunyai oleh orang memiliki badan gemuk, berisi atau pendek. Sedang kaki ramping lazimnya dipunyai oleh mereka yang bertubuh ramping serta tinggi.

Nah, agar sepatu tidak jadi sumber permasalahan baru, kamu harus pandai pilih alas kaki yang sesuai bentuk kakimu. Kami beri tips bagaimana pilih sepatu yang cocok sesuai bentuk kaki. Silahkan baca ya:

1. Peep toe
Peep toe adalah sepatu type yang mempunyai bentuk yang unik yakni terbuka di ujung kaki sampai seakan-akan beberapa ujung jari kaki terlihat melihat. Sepatu peep toe ini pas dipakai oleh kebanyakan orang. Untuk memberikan kesan-kesan seksi pilih sepatu peep toe yang mempunyai ketelalan yang lebih di bagian sol dibagian bawah. Sol tebal membuat pijakan kakimu lebih mantap.

2. Ankle strap
Sepatu type ini pas buat mereka pemilik kaki tahap, kurus, serta tinggi. Supaya bentuk kaki yang panjang ini bisa kelihatan lebih berisi semestinya pakai sepatu yang mempunyai ciri bertali ini.

3. Boots
Buat mereka yang bertubuh mungil serta berpaha tebal, jauhi memakai sepatu boots yang tingginya hampir sampai lutut. Sepatu ini dengan automatis justru membuat badan kelihatan makin pendek bila tidak dipadupadankan dengan celana sewarna. Sepatu boots selutut benar-benar cocok dipakai mereka yang bertubuh tinggi dengan kaki tahap. Membuat kelihatan langsing serta seksi.

4. Wedges
Sepatu wedges biasanya pas dipakai siapapun. Diluar itu, sepatu type ini bisa dipakai untuk bermacam-macam kaki baik itu yang berkaki pendek atau yang berkaki panjang. Yang butuh dilihat ialah bentuk penutup sepatu. Buat mereka yang berkaki pendek, semestinya pakai wedges dengan cover yang pendek atau cuma menutupi jari-jari kaki.

Sedang buat pemilik kaki tahap bisa memakai wedges dengan penutup penuh, serta dengan aksen tali temali yang seksi.

5. Sepatu berbuntut runcing
Untuk sepatu yang memiliki bentuk menyempit di bagian depan (mulut kaki), karena itu kaki rampinglah yang lebih patut untuk mengenakannya. Kaki lebar cuma akan kelihatan abuh serta jadi membesar bila menggunakan alas kaki bermulut lancip, karena lebar kaki sisi depan terlihat tidak imbang dengan lebar sepatu.

Diluar itu, kaki ramping lebih muat untuk masuk dalam ‘mulut’ sepatu yang sempit. Hal sebaliknya berlaku untuk kaki lebar. Kaki lebar dapat tampil manis bila dipasangkan dengan sepatu yang mulutnya berupa lebar juga, seperti bulat atau kotak.

6. Pump shoes
Sepatu type ini baik dipakai untuk wanita yang mempunyai kaki tidak begitu tahap. Pakai pump shoes yang cukup terbuka atau cuma menutupi sisi jari-jari kakinya supaya bentuk kaki kelihatan makin ramping.

Nah, Ladies, mudah-mudahan saat ini kamu dapat temukan sepatu yang pas ya.

0 komentar:

Posting Komentar