Rabu, 29 April 2020

7 Cara Menghilangkan Bau Kaki dengan Bahan di Sekitarmu

Nggak Sulit, Ini 8 Cara Cepat Mengatasi Bau Kaki yang Mengganggu

Berbau kaki memang seringkali dirasakan oleh beberapa orang. Berikut Woop beri langkah untuk hilangkan berbau kaki dengan bahan disekitarmu.

Berbau kaki memang buat tidak yakin diri. Disamping itu, aroma kurang enak dari berbau kaki ini memberikan indikasi kehadiran bakteri jahat pada kaki. Pemicunya banyak, termasuk juga kelamaan memakai kaus kaki serta sepatu waktu melakukan aktivitas setiap hari. Berbau kaki merangsang penyakit kesehatan lain seperti jamur di kaki, dan lain-lain. Tidak cuma diri kita saja yang tidak nyaman, tetapi berbau kaki dapat juga membuat orang seputar kita tidak nyaman.

Terdapat beberapa langkah untuk hilangkan berbau kaki, dari mulai bahan alami sampai medis yang terkadang membuat orang malas untuk cari beberapa bahan serta obat medis itu. Nah, kesempatan ini Woop akan memberi langkah untuk hilangkan berbau kaki dengan bahan yang ada disekitarmu!

1. Rendam dengan air garam
Menyelup kaki dengan air garam memang diakui bisa mempunyai beberapa faedah seperti hilangkan berbau kaki, untuk rileksasi sampai dapat menurunkan eksim lho. Triknya gampang sekali, campur 1/2 gelas garam dengan 4 sampai 5 gelas air hangat dalam satu wadah. Lalu, rendam kaki semasa 15 menit saja. Airnya jangan begitu panas ya.

2. Eksfoliasi dengan kopi
Triknya ialah dengan memcampurkan kopi serta minyak kelapa untuk dibuat untuk scrub kopi untuk memambantu mengusung sel kulit mati. Ada pula langkah lain, yakni di taruh semalaman pada sepatu yang dipakai. Hal tersebut sebab berbau kaki dapat juga dipacu ada berbau yang masih tetap bersisa pada alas kaki yang kita pakai.

3. Taburi bedak bayi
Jika kamu tidak punyai waktu semakin untuk menyelup kaki, coba gunakan bedak bayi untuk penyelamat. Triknya gampang, cukup taburi bedak bayi pada kaki yang berbau. Bedak bayi bermanfaat buat menghisap keringat, hingga kaki tidak gampang basah serta lembap. Harumnya yang dipunyai bedak bayi dapat jadi pengharum buat kaki.

4. Pasangkan deodoran
Tidak cuma dipakaikan buat ketiak, rupanya deodoran dapat juga dipakai pada kaki untuk langkah hilangkan berbau kaki. Lakukan dengan teratur serta rajin memakai deodoran setiap saat kamu akan ingin memakai sepatu. Sepatu dengan kualitas bagus dan harga murah dapat dibeli di tempat jual sepatu safety 

5. Rendam dengan obat kumur
Rupanya obat kumur dapat juga dipakai buat hilangkan berbau kaki. Ini karena obat kumur faedahnya buat hilangkan bakteri. Triknya, cuma mencampurkan 1/2 botol obat kumur paket 250 ml dengan 1 baskom air biasa. Lalu, rendam kaki semasa 15 menit.

6. Bersihkan teratur dengan sabun anti bakteri
Sabun kamu di dalam rumah tentu rerata memiliki kandungan formula anti bakteri. Sesuai namanya, sabun ini ditujukan untuk memberantas bakteri pemicu permasalahan kesehatan pada badan seperti berbau kaki. Kamu perlu rajin membersihkan kaki kamu dengan sabun anti bakteri tiap hari 2x satu hari. Janganlah lupa membersihkan secara benar sampai ke antara jari kaki kamu ya!

7. Rendam dengan air teh
Teh ampuh hilangkan berbau pada kaki. Didalamnya terdapat senyawa tanin serta flavonoid yang berbentuk anti bakteri, ampuh sekali menumpas kuman-kuman pemicu berbau kaki. Triknya seperti menyeduh teh biasanya, nantikan sampai cukup hangat lalu rendam kakimu didalamnya. Kerjakan tiap malam sesudah kamu lakukan pekerjaan.

Dengan bahan seputar yang gampang kamu gunakan seperti di atas tentu saja ampuh untuk hilangkan berbau kaki kamu. Cobain satu-persatu yuk, agar kamu dapat semakin yakin diri tanpa ada berbau kaki!

0 komentar:

Posting Komentar